Sabtu, Juli 14, 2007

Something Special…!

10 Januari 2006

Jam 04.35wib tanda peringatan pertama di alarm ponsel berbunyi, spontan gw langsung bangun yang saat itu sebenarnya adalah waktu yang benar-benar enak buat tidur. Ga pikir panjang gw pun langsung cut it off.
"wah masih kepagian,tidur dulu aja lagi dech" dengan mata yang masih remang-remang tengok jam dinding yang menandakan sudah jam 04.40wib.Tepat jam 05.20wib alarm ponsel bunyi lagi, tanpa ragu dan pikir lagi langsung aja bangun matiin alarm dan segera lari kekamar mandi
"wah...sudah hampir jam 05.30 pagi, gw harus sholat ied-adha dan langsung cabut kerumah Han.." buru-buru langsung masuk ke kamar mandi.Waahh segarnya… mengawali hari yg cukup indah, karena hari ini adalah hari raya idul adha. Otomatis gw pun sudah wangi dan cantik tuk bergegas ikut sholat ied di Masjid Muhammadiyah bareng teman-teman kost dan keluarga Ibu dan Bapak kost. Senangnya bisa ngumpul lagi bareng dengan keluarga Ibu dan Bapak kost. Sehabis Sholat Ied gw ikutan silahturahmi dengan keluarga kost yang sekalian juga hari itu bertepatan ngerayain ulang tahun nya Neng Syifa.

Huhu, grabak grubuk dech tuk siap-siap go to Han’s kost "waaaahhh, udah jam 09.30wib kesiangan dech…!" tengok jam dan langsung cek HP,eeehh.. ternyata ada 1 missed call dan 1 message dari Han, yg isi nya nanya posisi gw saat ini lg dimana. Hehehe, jadi tambah gak karuan, bingung dan jadi serba buru-buru. Gw pun jalan keluar sama-sama bunda sekalian, yang kebetulan si nyokap mau kerumah Bude untuk silahturahmian.Tancep naek ojek nya Mas Eman, nganter gw sampai taman. Belum sampai taman gw ngelihat penampakan acos alias AC05 patas jurusan Bekasi - Blok M. Huhuuhu,tanpa ragu langsung aja turun dan pamit sama Mas Eman, ga lupa kasih uang sewa nya juga.
Hossh...hosh.... kepanasan sambil lari-lari kecil ngejar acos nya, lumayan jd warming up sedikit J Hehheh, pas kebetulan bawa tas keril nya Han, ga berat-berat amat sih, tapi lumayan buat beban lari-lari ngejar-ngejar patas ditengah terminal Bekasi yg sangat HOT saat itu. Gw langsung kasih kabar ke Han kalo sudah di bus dan on the way kesana, biar dia ga khawatir dan nunggu lama, kasihan karena dari tadi pagi dia udah teleponin gw. Sambil ngadem gw smsan aja sama Han, sampai ga terasa gw ketiduran dan sadar-sadar udah di ratu plaza. Turun di terminal Blok M dan jalan sedikit gw langsung nerus naek MM610, huhuhu… tak sabar ingin segera sampai Aneka Buana – Pondok Labu. Untung aja metromininya metal, ngebut… slap slip sana sini. Duduk dipojok bagian bangku belakang mobil sambil nyedot minuman mineral gelas nikmatin udara Blok M sekitar dan ga sabar kepingin buru-buru sampai kostannya si Han.
Alhamdulillah akhirnya sampe juga di Aneka Buana – Pondok Labu, hehheh…. tinggal selangkah lagi ketempat nya Han. Saking udah ga sabarnya kepincut kangen, gw kagak banyak pikir lagi tuk langsung naek ojek biar cepet sampai disana. Ga ada kata macet dan lama dech kalo naek ojek. “tancap abesssss, Bang.” Langsung sampai didepan Gang Haji Shaleh nya Han.


"Tok..tok... Assalammualaikum...."

”Wa’alaikumsalam…” dari dalam pun menjawab dan dibukakanlah pintu kost. Waaaaah.... pacarku yang ganteng masih kucel dengan kaos putih dan celana pendek coklatnya, masih kelihatan muka bantal dan kasurnya. Emang dasar cowok yang satu ini, janjinya mau beres-beresin kost, eeehh.. malah asik-asikkan sama pacarnya yang satu lagi si lappy Re50 tercintanya. Padahal bayangan gw, dia udah mulai starting beres-beres, ternyata eh ternyata……
Ga basa basi, langsung buka packingan keril dan ganti baju. Waktunya siap-siap bekerja dan Han pun dengan kesadarannya membereskan lappy hitamnya.

“Hayoo, kita beres-beres” spontan Han teriak dengan tampangnya yang aneh sambil cengengesan…
JOBDESK Han : cuci mencuci, mengepel.

JOBDESK Gw : bersih-bersih kamar, sapu menyapu, nyetrika (capek dweh…!)
Waaaaahhh, asik banget kerja bakti, beres-beres sambil diselingin bercanda. Lawong sama-sama jail, makanya jadi pada ga bisa serius gitu ngerjain kerjaannya masing-masing. Tapi ga terasa kerjaan bisa dikerjain sama-sama dan sempat tercengang-cengang liat tehnik mengepel nya Han.
“Hmmmm, ternyata pacarku ini bersihan juga orangnya” menyenangkan…Semua udah rapi dan bersih, gw mulai starting pekerjaan yg terakhir yaitu nyetrika.

Piuufff, padahal gw ga terlalu suka sama yg namanya nyetrika, tapi apa sih yang ga buat pacar, hehheh. Ga banyak juga sih baju yang harus disetrika, tapi lumayan males liatnya karena ada beberapa potong baju kerjanya Han dan gw sebenarnya ga terlalu suka nyetrika kemeja karena ribet banget. Yaaah..apa boleh buat, namanya juga udah Jobdesk. Ga sedih juga sih karena gw nyetrika ditemenin Han yang sambil ngutak ngatik laptopnya, diselingin juga dengan ngobrol-ngobrol ringan yang sampai gw ga ngerasa bete nyetrikain bajunya.Selesai sudah semua tugas beres-beres, rumah rapi dan kerjaan pun kelar.Gw dan Han istirohat sambil ngobrol ngalor ngidul diselingin bercanda. Duch, pokoknya saat itu adalah saat yang paling indah yang pernah gw rasa, apalagi udah disiapin susu kotak coklat dan silverqueenn. Sllluuurrrppp..banget dech.
Ngalor ngidul ga karuan ngobrolin macem-macem, sampai akhirnyaaaaaaaa.......................waaaaaaaaaaaaaah………………………@##$^%&$

Gw dikasih sesuatu yang spesial.. Han kasih hadiah yang sebelumnya dia ga pernah kasih ke gw. Bener-bener moment yang ga bisa gw lupa, hadiah itu ga akan pernah habis dimakan waktu. Saat itu gw ngerasa bener-bener jadi seorang puteri… (hayo apa hadiahnya? Hehheheh… mikir aja masing-masing yah)
Saat itu gw ga bisa ngomong apa-apa, cuma bisa senyum malu dan senang banget. Benar-benar kejutan yang ga bisa gw lupa.
Ga terasa kita ngobrolin segala macam hal, sampai akhirnya berhenti karena disadarin sama perut kita berdua yang pada laper berat.
Waaaaaaaaahhh, udah siang kita belom pada makan. Diskusi sedikit untuk nyari tempat makan, akhirnya kita putuskan untuk keluar makan dan sekalian anter gw pulang kerumah. Makan di Bekasi tepatnya di tempat favorit kita di Wendy’s Restoran.

The Rocks of day dech pokoknya bisa kerja bakti bareng, ngobrol dan terakhir kita lunch bareng. Bener-bener pengalaman dan cerita yang asik banget kalo buat bahan bengong gw nanti kalo lagi kangen sama Han. Kali ini bikin gw ngerasa beda banget, gw ngerasa lebih deket dan ada kontak langsung dengan Han. Ya entah apa itu, tapi perasaan yang sangat kuat saat itu adalah SAFE. Gw ngerasa nyaman banget kalo pas disamping dia.


Kapan lagi ya Han, kita bisa ngalamin masa-masa itu ?

1 komentar:

Anonim mengatakan...

klo han ga bs...Aa bs ngebantuin tu mewujudkanna.hahahaha..........

Ikan Hiu Makan Tomat, Thank You Very Much

Semua ini hanya ekspresi jiwa dan pikiran sendiri yang ingin bebas, dengan norma kesopanan yang masih dijunjung guna tidak menyakiti orang lain. Tidak dilarang berkomentar atau mengkritik, hanya di sini dilarang iri dan sirik. Jika sirik dan iri, silahkan bikin Blog saja.