Kamis, Mei 08, 2008

Sahabat

Ga bagus…
Aku ga suka dengan pacarmu yang sok baik itu
Fokus saja dengan pekerjaan dan studi mu
Tidak usah malu untuk bilang “tolongin aku…”
Pakai uangku saja
Akan aku antar dan bawakan untukmu
Tidak usah menyesal dan menangis
Semua orang bisa salah
Intropeksi diri, dong...!
Jangan cepat menyerah
Selamat ya, aku salut
Tenaga, pikiran dan waktuku ada untuk kamu
Maafkan aku....


Sabahat tidak hanya memuji tapi mengkritik juga
Tidak cemburu, Tidak bersaing
Mendukung dan membangun
Tertawa bersama, menangis bersama
Tidak menjadi kembang api, tapi menjadi lilin
Selalu mengulurkan tangan
Mengerti, memerhati dan membebaskan
Bergandengan tangan, saling pinjamkan bahu untuk berkeluh kesah
Satu terjatuh, satunya membangunkan

Sahabat yang baik adalah sahabat yang tidak memuji, tetapi mengkritik

Tidak ada komentar:

Ikan Hiu Makan Tomat, Thank You Very Much

Semua ini hanya ekspresi jiwa dan pikiran sendiri yang ingin bebas, dengan norma kesopanan yang masih dijunjung guna tidak menyakiti orang lain. Tidak dilarang berkomentar atau mengkritik, hanya di sini dilarang iri dan sirik. Jika sirik dan iri, silahkan bikin Blog saja.