Kamis, Maret 20, 2008

Jatuh.....

Buat ku jatuh cinta itu adalah semangat hidup. Dimana saat semua keadaan yang ada itu menjadi lebih berharga dari sebiasanya. Aku mendapat dua kali lipat kekuatan didalam diri untuk melakukan semua hal. Selalu tidak sabar untuk menunggu hari esok, karena aku ingin tahu kejutan apa yang nantinya akan aku dapat darinya. Tidak pernah bosan untuk membuat rencana-rencana apa yang akan aku lakukan dengan dia. Waktu tidur ku lebih malam, karena aku tidak pernah lelah untuk terus bercerita tentang kegiatan apa saja yang telah kulakukan dalam satu hari kepadanya. Esok paginya aku selalu ingin bangun lebih pagi untuk tahu bagaimana keadaannya dan sekedar menyapa selamat pagi kepadanya. Saat rindu itu datang dan aku tak bisa bertemu dengannya, hanya pesan pendek yang ku kirimkan untuknya….

“Kangen….”

Kupejamkan mata dan kumelihat dia ada didalam mimpi ku.

Tidak ada komentar:

Ikan Hiu Makan Tomat, Thank You Very Much

Semua ini hanya ekspresi jiwa dan pikiran sendiri yang ingin bebas, dengan norma kesopanan yang masih dijunjung guna tidak menyakiti orang lain. Tidak dilarang berkomentar atau mengkritik, hanya di sini dilarang iri dan sirik. Jika sirik dan iri, silahkan bikin Blog saja.