Senin, September 10, 2007

Kayaknya salah, nich!

Awalnya sih ingin terbuka dan ceplas-ceplos, tapi ternyata malah bikin ga nyaman orang lain. Entah ga nyaman atau bagaimana ya?
Karena gw pikir dia itu termasuk orang yang terbuka dan selalu bicara ceplas-ceplos mirip gw juga yang suka blak-blakan, makanya gw cuek ngutarain perasaan yang gw rasa ke dia. Tapi pasca kejadian utara-mengutarakan perasaan gw ke dia, alhasil gw jadi ngerasa kehilangan dia. Ga hilang sih, tetap masih ada dan tau kabarnya meski cuma sebatas sms dan telepon. Sebelumnya masih bisa ada kesempatan untuk ketemu lihat tatap muka, tapi sudah beberapa bulan ini menghilang dari peredaran mata gw.

Awalnya gw ga ngerasa gitu, tapi suatu hari gw dapat kiriman comment dari seorang yang tidak tau identitasnya itu siapa yang menuliskan tulisan yang lumayan ngena banget buat gw. Entah siapa dia, ga mau dijadiin pusing, namanya juga comment.

Tapi kalau dipikir-pikir koq jadi bener juga ya. Jadi ngerasa aneh sendiri, koq rasanya nyambung banget sama kejadian tentang gw mengutarakan perasaan gw ke si dia.
Duch, sampai sekarang pun tetap jadi salah satu topic di otak gw yang selalu reload untuk dipikirkan yang ga kelar-kelar untuk cari jawabannya.

Seharusnya gw ga usah bilang tentang perasaan yang gw rasa ke Pendekar Puisi itu. Malah jadi salah…
Kalaupun gw ga bilang ke dia, pasti gw masih punya kesempatan untuk bertatap muka dengannya, sehingga dia pun ga akan punya perasaan kasihan, ga tega atau apapun itu yang dia rasakan ke gw.

Bodoh….bodoh….bodohnya gw…!

Senang udah bisa utarain perasaan gw ke Pendekar Puisi, tapi nyesel juga karena mungkin gw udah bikin perasaan dia jadi ga enak dan ga nyaman ke gw. Jadi sadar… Mungkin ga semua kejujuran itu bisa menyenangkan hati orang lain. Dari sini gw ngerasa bahwa lebih baik semua perasaan yang gw rasain ini disimpan sendiri saja. Tapi gw juga ga mau jadi orang yang kalah dan ga mau mencoba, gw ga mau mati penasaran Cuma gara-gara gw nyimpen perasaan saying ke dia dan ga di utarai ke dia. Mungkin aja bisa jadi penyesalan seumur hidup. Ambil resikonya aja dech sekarang, yang penting hati gw udah lega, jadi ga penasaran lagi.

Tidak ada komentar:

Ikan Hiu Makan Tomat, Thank You Very Much

Semua ini hanya ekspresi jiwa dan pikiran sendiri yang ingin bebas, dengan norma kesopanan yang masih dijunjung guna tidak menyakiti orang lain. Tidak dilarang berkomentar atau mengkritik, hanya di sini dilarang iri dan sirik. Jika sirik dan iri, silahkan bikin Blog saja.