Sabtu, Januari 11, 2014

Muncul Kembali

Setelah 2 tahun saya tidak masuk ke dalam rumah tulis ini, rasa kaku, bingung, dan dungu muncul, hanya bengong di depan laptop melihat banyak perubahan di dalam rumah sehingga saya bingung harus dari mana untuk memulainya lagi.

Saya harus menguncapkan terima kasih kepada sahabat yang sudah membangunkan roh saya untuk kembali ke rumah tulis ini. Emosi ini membangunkan saya untuk masuk dan menyimpannya dengan baik dan sopan agar tetap dapat saya nikmati suatu hari nanti kelak.

Terima kasih, Pluk! Mari kita kembali menulis bersama dan membaca bersama.

Tidak ada komentar:

Ikan Hiu Makan Tomat, Thank You Very Much

Semua ini hanya ekspresi jiwa dan pikiran sendiri yang ingin bebas, dengan norma kesopanan yang masih dijunjung guna tidak menyakiti orang lain. Tidak dilarang berkomentar atau mengkritik, hanya di sini dilarang iri dan sirik. Jika sirik dan iri, silahkan bikin Blog saja.