Senin, Oktober 01, 2007

Persahabatan gadis ke-3 dengan gadis ke-5

Persahabatan dua orang gadis yang mempunyai cerita masa lalu yang hampir sama ini membuat hubungan semakin dekat dan menumbuhkan sikap saling mengerti dan mendukung satu sama lain. Entah apakah karena senasib atau apa, tetapi kedua gadis tersebut mengerti sekali akan perasaan masing-masing. Bagaimana rasa disakiti, diingkari dan merasakan suatu sikap seorang yang dicintainya ternyata seorang yang tak mempunyai nyali dan tak mempunyai keberanian untuk menemukan dan menentukan jalan hidupnya sendiri

Sama-sama kecewa dengan sikap orang yang mereka cintai itu, mereka pun menjadi gadis yang kuat dan tegar. Andai dua gadis mengetahui siapa sebenarnya laki-laki itu, mungkin saja kedua gadis itu tidak akan membiarkan hatinya hanyut dengan janji cinta laki-laki itu.

Kedua gadis ini saling terbuka dan saling bercerita tentang seorang laki-laki yang sama-sama mereka cintai. Menumpahkan rasa bahagia nya saat masa-masa indah di lalui dengan laki-laki itu dan tak luput juga saling berkeluh kesah tentang ketidakberdayaan laki-laki tersebut. Dua gadis ini tidak bisa berbuat apa-apa dengan perilaku laki-laki tersebut, hanya bisa mengambil hikmah dibalik cobaan yang ada sebagai ilmu yang berharga.
Harapan kedua gadis ini adalah semoga Tuhan dapat memberikan yang terbaik untuk laki-laki itu dan menciptakan laki-laki itu menjadi seorang laki-laki yang lebih kuat dan bernyali untuk menentukan jalan hidupnya dengan keyakinan dan hati nurani yang dia miliki.
Sehingga dia pun tidak hidup dibawah bayang-bayang orang yang menguasi hidupnya dan terlepas dari belenggu kedustaan yang menjadi salah satu cara dia bertahan dari orang yang menguasainya.

Tidak ada komentar:

Ikan Hiu Makan Tomat, Thank You Very Much

Semua ini hanya ekspresi jiwa dan pikiran sendiri yang ingin bebas, dengan norma kesopanan yang masih dijunjung guna tidak menyakiti orang lain. Tidak dilarang berkomentar atau mengkritik, hanya di sini dilarang iri dan sirik. Jika sirik dan iri, silahkan bikin Blog saja.